Iklan Lelang

LELANG JASA DISTRIBUSI ANGKUTAN DARAT WILAYAH JAWA & BALI BERSAMA PIHC GROUP

 

         

PERSYARATAN PRAKUALIFIKASI

PELELANGAN BERSAMA

PEKERJAAN JASA DISTRIBUSI ANGKUTAN DARAT

WILAYAH JAWA BALI

TAHUN 2017

 

1.    Langkah-langkah proses pendaftaran prakualifikasi :

§  Langkah 1 : Melihat rute yang akan dilelangkan (Hyperlink)

§  Langkah 2 : Mengisi form isian prakualifikasi online (Hyperlink)

§  Format surat pernyataan kesanggupan mengikuti pelelangan (Hyperlink)

§  Format daftar truk milik (Hyperlink)

§  Format daftar pengalaman pekerjaan sejenis 2 (dua) tahun terakhir (Hyperlink)

§  Langkah 3 : Mengirim scan dokumen prakualifikasi sebagaimana item No. 2 dibawah ini

2.       Dokumen prakualifikasi yang perlu di scan warna dokumen asli dalam format PDF, yaitu :

KETENTUAN UMUM :

a.  Surat permohonan menjadi rekanan PT Pupuk Indonesia (Persero) Group;

b.  Mengisi format yang dapat di download di website sebagai berikut :

                                    i.     Surat pernyataan kesanggupan mengikuti pelelangan;

                                   ii.     Daftar truk milik sesuai ketentuan khusus bidang pekerjaan dengan melampirkan :

§            Scan asli STNK yang masih berlaku atas nama perusahaan pendaftar atau pengurus perusahaan pendaftar

Yang tercantum pada Akta Pendirian Perusahaan;

§      Scan asli surat uji KIR yang masih berlaku.

                                  iii.     Daftar pengalaman pekerjaan sejenis 2 (dua) tahun terakhir termasuk subkontrak dengan dibuktikan salinan kontrak.

c.   Company Profile ringkas;

d.  Akta Pendirian Perusahaan dan perubahannya yang terakhir (bila ada);

e.  Tanda daftar perusahaan (TDP) yang masih berlaku;

f.    NPWP;

g.  Surat Keterangan Fiskal (SKF) tahun pajak 2016;

h.  Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

i.    Laporan Keuangan (Neraca, Laporan Laba Rugi, Laporan Arus Kas);

j.    Susunan Pengurus Perusahaan;

k.   Surat Ijin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi (SIUJPT) atau Surat Ijin Usaha Angkutan Barang dari instansi berwenang;

l.    Surat Keterangan Domisili Perusahaan;

m. Referensi Bank;

   Untuk Perusahaan yang sudah terdaftar sebagai rekanan PT Pupuk Indonesia (Persero) Group :

a.  Cukup menyerahkan persyaratan item b.i, b.ii, g, k dan dokumen lain yang sudah mengalami pembaharuan;

b.  Apabila ingin menaikkan kelas transporter agar menyerahkan daftar truk yang dimiliki (sesuai contoh format),

 dengan melampirkan :      

§  Scan asli STNK yang masih berlaku atas nama perusahaan pendaftar atau pengurus pendaftar yang tercantum

pada Akta Pendirian Perusahaan;

§  Scan asli surat uji KIR yang masih berlaku.

3.  Ketentuan Khusus :

 Berlaku untuk semua perusahaan pendaftar

Kelas Transportir

Jumlah Truk Milik

A

≥ 150 Unit

B

100 - 149 Unit

C

50 - 99 Unit

D

25 - 49 Unit

E

10 - 24 Unit

F

5 – 9 Unit

 

4.        Semua persyaratan di scan dan dikirimkan (dengan alamat email Perusahaan) melalui Formulir Isian Prakualifikasi Online (Hyperlink);

5.        Khusus untuk persyaratan akta pendirian perusahaan beserta perubahannya, karena ukuran file > 1 MB, dokumen dikirim

melalui email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

6.        Pengiriman email dan pengisian form prakualifikasi online paling lambat tanggal 02 Oktober 2017  pukul 15.00 Wib;

7.        Pengumuman hasil prakualifikasi akan disampaikan kepada masing-masing pendaftar melalui email;

8.        Hanya rekanan yang memenuhi persyaratan kualifikasi yang akan diundang dalam lelang ini;

9.        Tahapan dalam prakualifikasi :

a.     Pengumuman prakualifikasi;

b.     Registrasi dan pemasukan dokumen kualifikasi;

c.      Pembuktian kualifikasi dan pembuatan berita acara pembuktian kualifikasi (apabila diperlukan);

d.     Penetapan hasil kualifikasi;

e.     Pengumuman hasil kualifikasi;

f.       Sanggah kualifikasi :

§  Surat sanggahan diajukan kepada Panitia Pelelangan Jasa disertai bukti-bukti terjadinya penyimpangan;

§  Peserta prakualifikasi yang keberatan atas penetapan hasil kualifikasi dapat mengajukan sanggahan secara tertulis

selambat-lambatnya dalam waktu 4 (empat) hari kerja setelah tanggal pengumuman hasil kualifikasi;

§  Panitia Pelelangan Jasa memberikan jawaban tertulis selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja

secara proporsional sesuai dengan masalahnya;

§  Sanggahan yang disampaikan dan diterima perusahaan melebihi batas waktu yang ditetapkan tidak dilayani dan

keputusan panitia pelelangan jasa tidak dapat diganggu gugat.

10.     Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia pelelangan :

o   Agus Sutriatno   - PT Petrokimia Gresik, HP 0812-3176-026

o   Yoppy Sandy     - PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, HP 0822-8170-9464

o   Tommy Johan   - PT Pupuk Kalimantan Timur, HP 0822-4798-6610

o   Muh. Ihsan        - PT Pupuk Kujang, HP 0813-8416-5791

     Dalam pelaksanaan pelelangan ini tidak dipungut biaya apapun.

 

  Demikian pengumuman ini untuk diketahui.

 

         

 

 

        Jakarta, 26 September 2017                 

   Ttd,

        Panitia Pelelangan Bersama Jasa Distribusi Pupuk

 Anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) Group   

 

 

 

 

 

 

Rate this item
(0 votes)

stay connected

Anda dapat menghubungi kami melalui email info@pupuk-kujang.co.id, atau berlangganan newsletter dengan menginputkan alamat email anda dibawah ini.

Visitor Counter

Sekarang : 558                    
Kemarin : 885
Bulan Ini : 1874
Bulan Kemarin : 22955
Semua : 191811