Kegiatan Perusahaan

Tuan Rumah PIQI 2022, Pupuk Kujang Jadi Etalase Puluhan Karya dan Inovasi Pupuk Indonesia Group

Tuan Rumah PIQI 2022, Pupuk Kujang Jadi Etalase Puluhan Karya dan Inovasi Pupuk Indonesia Group

 

Karawang – PT Pupuk Kujang Cikampek menjadi tuan rumah acara konvensi inovasi di lingkungan BUMN Pupuk. Sebanyak 45 tim inovasi dari seluruh anggota holding Pupuk Indonesia Grup akan unjuk gigi di ajang tahunan tersebut.

Kegiatan yang bertajuk Pupuk Indonesia Quality Improvement (PIQI) 2022 ini diselenggarakan selama tigga hari mulai dari tanggal 5 September sampai 8 September 2022.

VP Komunikasi Perusahaan Pupuk Kujang, Andi Komara menuturkan, PIQI 2022 merupakan sarana Pupuk Indonesia group untuk terus meningkatkan motivasi karyawan untuk berkarya. Menciptakan inovasi baru untuk kemajuan perusahaan. 

“Dengan banyaknya inovasi ini, perusahaan akan semakin berkembang baik itu dari aspek inovasi pupuk, efisiensi produksi, tata kelola, hingga pemasaran,” ujar Andi.

Di ajang tahunan tersebut, Pupuk Kujang sebagai tuan rumah mengirimkan 6 tim gugus inovasi. Keenam tim tersebut akan unjuk karya dengan 39 tim dari seluruh anggota holding Pupuk Indonesia Group.

“Semua peserta dipastikan akan memperlihatkan karya-karya terbaik. Semakin banyak karya, kinerja perusahaan akan semakin baik dan manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat,” kata Shintawati sebagai Ketua 2 PIQI 2022.

Shinta menuturkan ajang PIQI 2022 merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja seluruh anggota holding Pupuk Indonesia. Melalui ajang tersebut, seluruh anak perusahaan PI diharap untuk terus berinovasi dan berusaha meningkatkan efektivitas proses, efisiensi biaya, dan kinerja guna meningkatkan daya saing perusahaan.

“Ajang tahunan Pupuk Indonesia Quality Improvement merupakan tradisi inovasi di lingkungan Pupuk Indonesia Group. Ini menjadi wahana bagi perusahaan untuk terus berkembang,” ujar Shinta.

Rate this item
(0 votes)

stay connected

Anda dapat menghubungi kami melalui email info@pupuk-kujang.co.id, atau berlangganan newsletter dengan menginputkan alamat email anda dibawah ini.

Visitor Counter

Sekarang : 558                    
Kemarin : 885
Bulan Ini : 1874
Bulan Kemarin : 22955
Semua : 191811