Kegiatan Perusahaan

Assesment KPKU 2017

 

Pembukaan asessment di Gd. mawar PT Pupuk Kujang Cikampek

(Cikampek, 07/08/2017) Dalam rangka meningkatkan  daya saing perusahaan di era globalisasi sekaligus untuk mencapai kinerja unggul perusahaan maka PT Pupuk Kujang menerapkan Kriteria  Penilaian Kinerja Unggul sejak tahun 2013. KPKU juga digunakan oleh perusahaan untuk menilai semua elemen pada perusahaan yang berpengaruh pada pengelolaan perusahaan, peningkatan proses, dan peningkatan hasil.

Penerapan ini merupakan pelaksanaan Surat Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sekretaris Kementerian BUMN Nomor S-153/S.MBU/2012 perihal pelaporan kinerja berdasarkan pendekatan Kriteria Penilaian Kinerja Unggul BUMN serta Surat Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor : S-08/S.MBU/2013 tanggal  16 Januari 2013 tentang Penyampaian Pedoman Penentuan Key Performance Indicators (KPI) dan Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN. 

Suasana assesment di Ruang rapat dawuan Gd. Pusat Administrasi

Tahun 2017 ini PT Pupuk Kujang menggelar assesment (penilaian) yang diketuai oleh Bpk. Puguh Harianto beserta 6 anggota tim lainnya dari Tim Asesor KPKU PI Group tanggal 7 – 118 agustus 2017. Bertempat di gedung mawar PT Pupuk Kujang tim assesor memeriksa setiap laporan dan pencapaian yang telah dilakukan oleh setiap element perusahaan mulai dari kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pelanggan, evaluasi kinerja, fokus tenaga kerja hingga fokus operasi dan hasil kinerja perusahan

Penutupan assesment bersama assesor dan Staff PT Pupuk Kujang

Dengan kegiatan ini diharapkan agar Kinerja serta kapabilitas PT Pupuk Kujang baik secara finansial maupun non finansial menjadi lebih baik dan terukur

Rate this item
(0 votes)

stay connected

Anda dapat menghubungi kami melalui email info@pupuk-kujang.co.id, atau berlangganan newsletter dengan menginputkan alamat email anda dibawah ini.

Visitor Counter

Sekarang : 558                    
Kemarin : 885
Bulan Ini : 1874
Bulan Kemarin : 22955
Semua : 191811