Kegiatan Perusahaan

Gathering, dekatkan Pupuk Kujang dengan distributor dan Kios

 

Pemberian penghargaan kepada distributor dan kios terbaik diserahkan oleh Direktur Komersil Rita Widayati

(Bandung, 31 Juli 2017) - Gathering Distributor merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Departemen Pemasaran PT Pupuk Kujang Cikampek. Dalam setahun, sedikitnya tiga acara Gathering Distributor diselenggarakan. Tahun 2017 Gathring Distributor telah dilakukan sebanyak dua kali, pada bulan Februari dan Akhir Juli kemarin (31/7). Gathering Distributor yang diselenggarakan padal 31 Juli 2017 di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Sejumlah karyawan dan anggota distributor PT Pupuk Kujang larut dalam acara Gathering Distributor semester satu, yang dihadiri oleh 98 distributor dan beberapa kios terpilih. Selain itu, dihadiri pula oleh Direktur Komersil PT Pupuk Kujang Cikampek Rita Widayati dan General Manager Pemasaran Teguh Hidayat

Piagam penghargaan untuk distributor dan Kios dengan kinerja terbaik

PT Pupuk Kujang sebagai  produsen pupuk bersubsidi, sangat membutuhkan peran distributor dan kios untuk meyalurkan produk pupuk ke sejumlah wilayah khususnya Jawa Barat dan Banten. Guna memenuhi tugas pengadaan dan penyaluran tersebut, distributor dan kios di tuntut untuk meyalurkan pupuk sesuai dengan alokasi yang diberikan oleh pemerintah. maka para distributor diberikan stimulus oleh PT Pupuk Kujang Cikampek berupa penghargaan, Kegiatan Gathering Distributor ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atau reward kepada para distributor dan kios yang terpilih. Karena telah menyalurkan pupuk bersubsidi sesuai dengan alokasi yang diberikan oleh pemerintah serta menyampaikan isu - isu terkait penyaluran pupuk bersubsidi.

Ceramah motivasi oleh Ust. Wijayanto

Sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan Menteri Nomor 15 Tahun 2013 mengenai penyaluran dan penggadaan pupuk bersubsidi. PT Pupuk Kujang Cikampek ditugaskan oleh pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo untuk menyalurkan pupuk bersubsidi seperti urea, NPK maupun pupuk organik .

Rate this item
(0 votes)

stay connected

Anda dapat menghubungi kami melalui email info@pupuk-kujang.co.id, atau berlangganan newsletter dengan menginputkan alamat email anda dibawah ini.

Visitor Counter

Sekarang : 558                    
Kemarin : 885
Bulan Ini : 1874
Bulan Kemarin : 22955
Semua : 191811